2007-09-06

Tita Sekolah !!!

Setelah dibuat kalang kabut cari sekolah kakaknya, sekarang giliran adeknya. Sejak tahun ajaran baru, dia belum sekolah. Padahal dia sudah antusias banget. Melalui berbagai pertimbangan dan pemikiran serta diskusi alot antara mama dan bapak ( ... decision maker-nya bener-bener puyeng ...) akhirnya dipilihlah TK Dharma Wanita Persatuan Kel. Magersari, yang notabene dekat dengan rumah Eyang. Kalau dulu rencananya Yayak yang disekolahkan deket Eyang, sekarang malah justru kebalikannya.

Dan ... tet teret tet tet ... mulailah Tita masuk sekolah pada tgl. 6 Agustus lalu. Karena masuknya belakangan, jadi seragamnya harus nunggu seminggu lagi. Terpaksa saya harus milihi baju yang pantas untuk ke sekolah lengkap dengan kaus kaki dan aksesorisnya.

***

Baru dua hari sekolah, sepatu lamanya sudah jebol bagian depan. Kacian kau nak ... Hari ketiga terpaksa pake sepatu sandal (yang juga sudah mulai minta ganti ... kacian lagi ...). Jadi mau tidak mau harus nodong bapaknya buat mbeliin sepatu baru.

Ya hari ketiga itu, malemnya begitu nyampe rumah langsung oyak-oyak anak-anak buat ganti baju pergi. Dan langsung meluncur ke Ramayana. Setelah lihat sana sini, muter sana sini, (dan sempat kena amukan maut si mas yang minta mainan ... karena dia tahu hanya di Ramayana Sidoarjo yang punya bagian penjualan item-item, including mainan 5 s/d 30 ribuan - harga standar mainan yang boleh dibeli oleh anak-anak bp. Wisnu), akhirnya dicobalah satu sepatu warna krem. E lha dalah ... ternyata si ade suka dan gak mau nglepas. Padahal masih kegedean.

Tidak ada komentar: